Beauty Review · eye makeup · Makeup · Mascara

[REVIEW] Catrice Cosmetics Glam & Doll Volume Mascara Waterproof

Membahas kosmetik mata ada banyak banget pilihan yang pengen kita cobain. Mulai dari eyeliner hitam sampai warna warni, ada yang suka dalam bentuk pensil atau pen atau juga ada yang suka pakai aplikatornya. Belom lagi mascara yang banyak banget merek merek yang bertebaran baik di online ataupun langsung datang ke store. Kali ini aku mau… Continue reading [REVIEW] Catrice Cosmetics Glam & Doll Volume Mascara Waterproof

Beauty Review · cushion · Makeup

[REVIEW] Laneige BB Cushion Pore Control #23 Sand

Hai, hai, gimana kemaren acara tahun baruannya? Udah masuk 2018 aja nih. Semoga apa yang kita cita-citakan tahun ini bisa terwujud hehe, amin! Sebenernya aku pengen update postingan ini tanggal 31 Desember 2017 kemarin karena beberapa hal, ternyata ga sempet sempet dan pengen update kemarin tapi lagi kurang enak badan jadi yaaa baru bisa sekarang. Kali ini… Continue reading [REVIEW] Laneige BB Cushion Pore Control #23 Sand

Beauty Review · concealer · Makeup

[REVIEW] The Saem Cover Perfection Tip Concealer shade 1.5 Natural Beige

Hai! Ngomongin soal makeup, kali ini aku akan membahas makeup untuk menutupi dark circles yang bisa jadi membuat penampilan kita keliatan kurang seger dan bisa jadi juga membuat usia terlihat lebih tua. Yap, concealer! Namun kadang pilih-pilih concealer juga perlu pengalaman. Mulai caritau review bahkan ke konter untuk colak-colek produknya langsung. Tapi kadang suka ga pas… Continue reading [REVIEW] The Saem Cover Perfection Tip Concealer shade 1.5 Natural Beige

Beauty Review · lip tint · lipstick · Makeup

[REVIEW] Peripera Peri’s Ink Velvet #6 Celeb Deep Rose

Hai! Sesuai judul review kali ini aku akan membahas lip makeup dari salah satu brand yang udah terkenal yaitu Peripera. Sebenernya udah lama juga aku kepo dan ngincer lip tint dari Peripera ini cuman gatau kenapa kayak batal terus sampe akhirnya alhamdulillah terbelilah ink velvet ini. Lip makeup dari Peripera sendiri juga banyak, ada yang water tint, marker, ada… Continue reading [REVIEW] Peripera Peri’s Ink Velvet #6 Celeb Deep Rose

Beauty Review · lipstick · Makeup

[REVIEW] The Balm Meet Matt(e) Hughes Committed 

Hai! Kali ini aku akan mereview liquid lipstick dengan nuansa nude dari The Balm.  Udah lama juga aku ngga pake liquid lipstick karena di kamar masih ada beberapa lip tint dan matte lipstick yang belom abis jadi mengurangi kemubaziran untuk beli lagi 😂 Trus, suatu ketika, aku dihadiahi sebuah liquid lipstick saat ulangtahunku beberapa waktu lalu, wah! Alhamdulillah… Continue reading [REVIEW] The Balm Meet Matt(e) Hughes Committed 

Acne problems · Beauty Review · Makeup · skincare

[SPONSORED REVIEW] Mustika Puteri Ance Series

Beberapa waktu lalu aku mendapat bingkisan dari giveaway nya Clozette Indonesia yang isinya adalah produk perawatan untuk kulit berjerawat Mustika Puteri. Sesuai dengan judul review produk yang akan aku review adalah Mustika Puteri Acne Series dimana terdapat 4 produk; moisturizer, acne gel, compact powder dan mist spray.    Mustika Puteri Acne Tinted Moisturizer Pelembab ini berguna… Continue reading [SPONSORED REVIEW] Mustika Puteri Ance Series

Beauty Review · Makeup

[REVIEW] The Face Shop Designing Eyebrow Pencil #3 Brown

Maafkan header image yang beda dari biasanya hahaha. Fokus ke pensil alisnya yaa, karena kali ini aku mau ngebahas pensil alis kesukaanku sampai hari ini. The Face Shop Designing Eyebrow adalah produk ngalis yang masih betah aku pake, biasanya aku pake yang warna dark brown, namun kali ini aku mau coba warna baru yaitu brown sekalian nambah review juga.… Continue reading [REVIEW] The Face Shop Designing Eyebrow Pencil #3 Brown