face mask · scrubs · skincare

[REVIEW] Dear, Klairs Gentle Black Sugar Facial Polish

Hai, hai! Udah beberapa minggu belum apdet blog lagi karena sedang proses mencoba produk-produk yang akan aku review dan membutuhkan waktu yang ga sebentar, terutama untuk skincare. Akhir-akhir ini gatau kenapa di hidungku muncul blackheads padahal biasanya whiteheads aja huhu 😦 kalau whiteheads masih lebih ‘mudah’ dibersihkan ketimbang blackheads, dan aku sedang berjuang untuk membasmi si blackheads ini. Ketika ada beberapa produk sugar scrub untuk wajah beredar aku kepincutnya sama… Continue reading [REVIEW] Dear, Klairs Gentle Black Sugar Facial Polish

sensitive skin · skincare · toner

[REVIEW] The Body Shop Aloe Calming Toner

Hai hai! Udah masuk bulan Juli aja nih hehe. Kali ini aku mau me-review toner yang akhir-akhir ini aku pake. Sebelumnya, kondisi kulitku cukup memprihatinkan, iritasi akibat produk tertentu, kering di beberapa area wajah sampai perih juga huhu 😦 iya, mungkin kulitku berubah menjadi lebih sensitif 😦 kalo pake makeup juga sebisa mungkin minimalis untuk mengurangi… Continue reading [REVIEW] The Body Shop Aloe Calming Toner