accessories · Beauty Review · Makeup

[SPONSORED REVIEW] Jacquelle Invisible Eyelid Honey Lace

Hola! Udah ganti bulan aja nih. Kali ini aku mau me-review eyelid tape pertamaku dari Jacquelle (thankyou sooo much, Jacquelle <3). Aku excited banget mau nyobain karena sebelum sebelumnya belum pernah nyobain eyelid tape. Nah fungsi eyelid tape itu sendiri untuk ‘mempertegas’ kelopak mata biar makin ciamik kalo pake eyeshadow dan bikin mata lebih belo.

Processed with VSCO with 4 preset

Kemasannya di dominasi warna orange kayak madu gitu hehe dan warna putih sesuai dengan jenisnya (Honey Lace), tulisannya keperakan gitu. Di dalam Jacquelle Invisible Eyelid ini terdapat 30 pasang tape.

Kemasan belakang produk berisi keterangan cara penggunaan produk dalam bahasa inggris dan jepang.

Processed with VSCO with 4 preset

Nah ini dia penampakan detail eyelid kit dari Jacquelle yang berisikan 1 eye lotion, 1 penjepit eyelid tape, dan 30 pasang eyelid tape.

Eye lotion (glue) ini berisikan 6 ml. Aplikatornya tipis seperti kuas eyeliner yang biasanya aku pake, jadi pengaplikasian lem ini bisa lebih terkontrol, mau dikit oke banyak juga oke.

Processed with VSCO with 4 preset

Penampakan aplikator/penjepit si eyelid tape agar mudah dipasang pada kelopak mata.

Ini dia si invisible eyelid. Bentuknya menyerupai kelopak mata dan kayak ada jaring-jaringnya supaya terkesan menyatu dengan kelopak mata ketika di aplikasikan. Untuk ketahanannya di klaim dapat bertahan 24 jam.

Aku sendiri udah nyoba invisible eyelid ini (tapi gasampe 24 jam). Aku pake mulai sekitar jam setengah 10 pagi/10 pagi (aku kurang merhatiin pasnya jam berapa), rasanya kayak kelopak aku agak lebih ‘dalem’ dari biasanya gitu haha. Untuk pengaplikasian eyeshadow alhamdulillah gampang gampang aja, asal pelan-pelan juga kalo pake kuas. Karena aku pake invisible eyelid ini saat lagi nggak halangan/bukan hajatan besar kayak kondangan dkk gitu jadi aku pake buat wudhu juga. Pas solat duhur masih lumayan nempel, tapi abis wudhu solat asar udah amblas wkwkwk. Mungkin kalau aku lagi halangan dan ada di suatu acara dalam jangka waktu lama (nggak kena air juga mukanya), Jacquelle invisible eyelid ini akan bertahan lebih lama.

Processed with VSCO with a6 preset

Rating? 4 of 5!

Where to buy:

Jacquelle Instagram

See you on my next post! ❤

2 thoughts on “[SPONSORED REVIEW] Jacquelle Invisible Eyelid Honey Lace

Leave a comment