Beauty Review · softlens

[REVIEW] Sweety Plus Hydrocor Gray

Haiii! Kali ini aku mau ngepost softlens yang baru-baru ini aku pake. Kebanyakan postinganku tentang softlens di dominasi warna abu-abu, yay! karena aku sukaaa lens abu-abuuu!

Dari beberapa lens yang pernah aku review biasanya berunsur 3 tones, tapi kali ini aku mau nyoba warna abu-abu yang agak terang dan beda dari sebelumnya. Merk softlens yang akan ku review adalah Sweety Plus Hydrocor Gray.

Processed with VSCO with 4 preset
Packaging di dominasi warna pink dan font yang warna-warni. Lucuk!
Processed with VSCO with 4 preset
Bagian belakang softlens
Processed with VSCO with 4 preset
Keterangan jenis softlens, minus, dan warna
Processed with VSCO with 4 preset
Mana softlens nya? Iya saking transparannya -_-

Awal softlens ini dateng, aku mikir, “Mana softlens nya? -_- Masa iya dikirim botolnya doang” wkwkwk. Ternyata dilihat-lihat lagi ada kok, ya cuman transparan banget jadi agak susah di foto.

Untuk water content sepertinya 40% an, aku ga begitu notice kadar airnya sih. Untuk masa pakainya 6-12 bulan.

Sweety Plus Hydrocor Gray ini lensanya lumayan tipisss jadi menurutku nyaman, ga ganjel tapi masih ‘kerasa’ kalo pake softlens. Untuk kenyamanan, iya lensa ini nyaman! Cuman awal-awal pake Sweety Plus Hydrocor Gray ini agak tricky alias dia kurang pas di bola mata -_- beberapa kali lepas pakai, rendam, baru pas dan nyaman. Untuk durasi waktu pemakaian, aku pake (kemaren) dari jam (sekitar) 09.30-18.30 masih nyaman. Cuman menjelang 6 jam ke atas, mataku mulai pegel jadi aku lepas deh softlens nya.

Processed with VSCO
Natural light (outdoor)
Processed with VSCO
Flash light (outdoor)

Sweety Plus Hydrocor Gray ini ngga ada outer ring nya jadi lebih menyatu ke bola mata dan nggak begitu kerasa efek besar untuk mata (14,5mm). Untuk pattern juga nggak begitu yang gimana-gimana, lebih ke hampir polos. Aku foto outdoor karena kalau indoor light softlens nya jadi kurang keliatan karena hasilnya natural.

Processed with VSCO with 4 preset
Me using Sweety Plus Hydrocor Gray (abaikan pipi -_-)

Conclusion

Pros:

+ Lensa tipis

+ Warna natural

+ Nyaman lebih 6 jam*

Cons:

– Awal pake berasa kurang pas di mata

– Berasa kurang ‘berwarna’ (karena biasa pake softlens 3 tones)

– Kemasan botol (rawan kebeler huhu)

– Softlensnya transparan, sebaiknya lebih hati-hati

Rating? 4,5 of 5!

Sekian dulu review kali ini! See you in my next post 😀

Leave a Reply

