Beauty Review · skincare

[REVIEW] HPAI Deep Beauty & Deep Squa

Haaai semuanya! Berasa lama banget ga nulis hehe sampe ga sadar makin lama makin banyak produk yang ngantri buat di post di blog -_-

Kali ini, aku mau ngeblog tentang perawatan kulit yang akhir-akhir ini aku pake yang bisa jadi day cream, night cream, serum, pengganti sunblock, primer dan body lotion (banyak amat -_-) cuman dalam 1 produk aja! Sesuai dengan judul review, produknya adalah dari HPAI. HPAI (Herba Penawar Al-Wahida Indonesia) sendiri punya buanyak produk mulai dari obat-obatan, suplemen, skincare, kopi, pasta gigi, perawatan tubuh yang semuanya herbal dan sudah terdaftar halal MUI (Majelis Ulama Indonesia) dan juga telah lulus sertifikasi dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Aku dan keluargaku sendiri udah repurchase produk HPAI ini berkali-kali (bahkan beberapa sampe nyetok). Mulai dari obat-obatan (karena sekarang aku mengurangi obat dokter dan mulai beralih ke herbal), sabun mandi, pasta gigi, kopi herbal (menjaga stamina dan kesehatan), dan juga perawatan kulit. Awal mulanya kenal HPAI ini adalah saat mamaku ikut pengobatan nabi (tibun nabawi) dan direkomendasikan produk-produk herbal. Nah, awal-awal mamaku pake HPAI aku sempet ragu sih (karena belum terbiasa dengan herbal), kemudian pada suatu hari, entah alergi kosmetik atau makanan atau udara, wajahku jadi merah-merah (terutama di bagian pipi), kulitku jadi super kering, bengkak di mata dan bibir yang bikin aku susah makan dan itu rasanya gatel hiks 😦 Sejak saat itu aku jadi beralih ke obat herbal dan Deep Squa HPAI.

Cara kerja obat herbal mungkin emang agak lambat karena yang dituju obat herbal ini adalah memperbaiki organ tubuh yang bermasalah, bukan sekedar menghilangkan gejala. Awal-awal pake Deep Beauty HPAI ini aku pake kebanyakan (mikirku dulu semakin banyak produk semakin cepet sembuh), tapi adanya malah makin gatel dan berminyak banget wkwkwk (gak sabaran -_-). Lama kelamaan aku ngatur emosi juga biar agak sabar bahwa cara kerja herbal emang agak lama, dan alhamdulillah wajah, mata, bibir dan kulitku kembali seperti semula.

CIMG5119

CIMG5122

Ini kardusnya. Aku pribadi suka dengan packaging nya si Deep Beauty ini karena selain berbahan doff, produknya juga beda dari HPAI yang lain jadi aku merasa bahwa ini spesial hahaha. Btw, ini kemasan yang 30ml (yang aku review 50ml nggak ada kotaknya karena dulu beli satu set dengan alatnya).

Oya, squalane ini diperoleh dari ekstrak hati ikan hiu yang hidup di kedalaman 1000 meter dari permukaan air laut. Squalane merupakan minyak untuk kulit yang 100% alami, sangat murni dan tidak mengandung bahan pengawet ataupun berbagai bahan kimia, tidak berbau dan tidak berwarna. (sumber:http://www.hpa-sukses.com/deep-beauty-hpai/)

Processed with VSCO with a8 preset

Nah ini Deep Beauty 50ml yang dulu belinya satu set (1 Deep Beauty 30ml, 1 Deep Beauty 50ml, dan 1 alat facial). FYI, yang dijual HPAI adalah dua-duanya, bedanya yang 50ml nggak dijual satuan (set) jadi nggak dapet kotaknya sendiri.

Ini detail nya. Sebenernya ada tutupnya sih, cuman aku patahin jadinya gapake tutup -_-

CIMG5109.JPG
Ini tutupnya (aku foto dari kemasan 30ml yang masih utuh)
CIMG5117.JPG
Kiri: 50ml                  Kanan: 30ml

Packaging nya terbuat dari plastik. Untuk masa penggunaan, aku gak hapal seberapa tepatnya, mungkin 2/3 bulanan. Pakenya juga 1/2 tetes aja cukup untuk seluruh wajah. Kalau untuk pengganti body lotion dikira-kira aja. Oya, Deep Beauty ini juga bisa sebagai pengganti lip balm (karena dulu saat alergi aku pake lip balm kurang melembabkan).

Untuk tekstur Deep Beauty ini berbentuk liquid yang agak sedikit oily dan shiny setelah di aplikasikan, tapi lama-lama akan menyerap ke dalam kulit dan terasa lembab. Maka dari itu, untuk yang kulitnya berminyak seperti aku, makenya gausah banyak-banyak. Untuk penggunaan Deep Beauty ini bisa kapan aja (pengganti day/night cream, serum, sunblock, dan body lotion)

Produk kedua HPAI yang mau aku review adalah Deep Squa. Deep Squa ini suplemen untuk memperbaiki fungsi organ tubuh dan juga melancarkan peredaran darah. Sebenernya ini juga ada kotaknya tapi nggak tau kemana hehe

Processed with VSCO with a8 preset

Bentuknya kayak minyak ikan gitu, kapsulnya berwarna kuning bening dan baunya khas (susah mendeskripsikan bau) dan nggak amis kayak minyak ikan.

Kalo untuk penggunaan Deep Squa ini di aku cukup 1 kali sehari karena sakitku masih tergolong ringan. Dosis bisa ditingkatkan sesuai dengan tingkat penyakit pasien.

Ini kondisi wajahku yang aku bilang sebelumnya merah-merah nggak banget, hiks 😦

Alhamdulillah, ini setelah rutin menggunakan Deep Beauty dan Deep Squa jadi mendingan banget dan kembali seperti semula :’) Untuk tambahan herbal, aku juga mengonsumsi kopi Radix Sinergi HPAI (ini rasanya enakkk kayak kopi-kopi sachet di pasaran tapi ini manjur banget buat stamina hehe. Tapi sekarang udah di discontinue)

Processed with VSCO
Di foto ini aku nggak pake bedak alias cuman pake Deep Beauty aja

Harga Deep Beauty 30ml: Rp 360.000

Harga Deep Squa 50 kapsul: Rp 450.000

Harga deep Squa 25 kapsul: sekitar Rp 225.000 (enggak ada di katalog -_-)

HPAI Website: http://hpaindonesia.net/

Rating? 4,8 of 5! 

 

Sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat! See you on my next post 😀

Leave a Reply

