Beauty Review · Makeup

[REVIEW] LT PRO Longlasting Matte Lip Cream #4

Hai! Aku mau nyicil review  lagi nih. 2016 kemarin kayaknya lagi gencar-gencarnya brand lokal ngeluarin lip cream/liquid lipstick andalan mereka, nah salah satunya adalah LT PRO. Kalau enggak salah, shade dari liquid lipstick ini adalah 10 macam warna mulai dari nude, pink, hingga merah. Aku pernah coba LT PRO lip cream punya temenku yang nomer 6 dan jatohnya di aku oreeeen bgt aku kurang suka wkwkwk karena kebanyakan hint orange nya daripada nude nya, malah kalo shade nya kayak NYX SMLC Abu Dhabi cocok di aku -_-

Aku memutuskan untuk membeli nomor 4 karena masih suka warna bibir yang nge-pink gitu, kalo nude sih jarang pake (belum nemu yang pas juga), jadi masih prefer pink atau mauve atau warna gelap sekalian (ombre lips). Selain itu nomer 4 ini juga termasuk bestselling (di olshopku dulu), jadi mau nyobain juga deh.

LT PRO sendiri adalah salah satu brand kesukaanku. Pernah coba beberapa produk mereka (contour kitlip creameyeshadowlip linereye pencil) dan kualitasnya emang bagus hehe.

Processed with VSCO

Kemasannya dari plastik yang tebal dan memperlihatkan warna lip cream yang ada di dalam kemasannya (ribet amat -_-). Di bagian bawah container lip cream LT PRO ini terdapat keterangan shade nya.

Processed with VSCO

Aplikator lip cream ini tidak terlalu panjang ataupun terlalu pendek, dan aplikatornya memiliki sisi miring yang digunakan saat mengaplikasikan lip cream. Untuk baunya sendiri, lip cream LT PRO ini seperti bau cake (?) atau permen (?) yang manis manis gitu, aku suka suka aja hehe. 

Processed with VSCO

Ini swatch LT PRO Longlasting Matte Lip Cream #4. Warna pink nya menurutku cukup ‘kuat’. Di tanganku sih bagus bagus aja, tapi belum tentu kalo ke bibir ya. Lip cream ini membutuhkan beberapa saat sebelum dia menjadi matte. Pengaplikasiannya juga smooth jadi bisa ngira ngira juga banyak sedikit produk yang mau dipake.

Processed with VSCO with a8 preset

 

Processed with VSCO with a8 preset

Nah ini aku pakenya dikit sih alias ku buat ombre. Harusnya bikin satu final look yang full lips ya hehe -_- Aku kurang pede kalo make full lips karena terlalu nyolok di mukaku. Tergantung skin tone dan warna bibir juga kali ya. Mungkin bisanya aku pake full lips kalo pas make full makeup gitu huhu. Agak sedih juga gabisa full lips make LT PRO lip cream ini 😦

Untuk ketahanan lip cream ini, aku buat makan lalapan lele 2 kali. Yang kali pertama fading sedikit di bagian dalam bibir. Kali kedua nya memudar lebih banyak. Semakin banyak makan semakin cepat hilang hehehe.

Conclusion

Pros:

+ Affordable

+ Pilihan warnanya banyak

+ Mudah didapat

+ Matte finish

+ Long lasting (sesuai klaim nya, tergantung makanannya juga)

+ Aku suka wanginya

+ Mudah diaplikasikan ke sudut-sudut bibir

Cons:

– Kurang suka warna pink nya

– Dibalik matte finish nya, kalo kelamaan dipake bikin bibir kering

Rating? 4 of 5!

Makasih udah mampir dan membaca Beauty Elixir Blog! See you on my next post ❤

2 thoughts on “[REVIEW] LT PRO Longlasting Matte Lip Cream #4

Leave a Reply

