Beauty Review · Makeup

[REVIEW] Wardah Intense Matte Lipstick in ‘Miss Terracotta’

Hai! Kali ini aku mau ngereview lipstick merk lokal lagi mumpung sempet juga hehe. Kali ini brand yang mau aku review adalah Wardah Cosmetics. Sebenernya aku punya lipstick ini udah dari tahun lalu dan ini hadiah dari Reva dan Sarah saat aku ulangtahun (kalau kalian lihat instagramku mungkin kalian ngerti orang yang aku maksud :p) Beberapa waktu lalu entah kenapa kondisi wajahku… Continue reading [REVIEW] Wardah Intense Matte Lipstick in ‘Miss Terracotta’

Beauty Review · Makeup

[REVIEW] LT PRO Longlasting Matte Lip Cream #4

Hai! Aku mau nyicil review  lagi nih. 2016 kemarin kayaknya lagi gencar-gencarnya brand lokal ngeluarin lip cream/liquid lipstick andalan mereka, nah salah satunya adalah LT PRO. Kalau enggak salah, shade dari liquid lipstick ini adalah 10 macam warna mulai dari nude, pink, hingga merah. Aku pernah coba LT PRO lip cream punya temenku yang nomer 6 dan jatohnya di aku oreeeen bgt aku kurang suka wkwkwk… Continue reading [REVIEW] LT PRO Longlasting Matte Lip Cream #4

Beauty Review · skincare

Kulit Sehat, Lembut dan Halus dengan Redwin Sorbolene Moisturiser

Hai semuanya! Udah di tengah bulan Januari aja ya. Baru sempet update blog lagi nihhh hehe. Oke, hari ini aku mau mengulas satu merk pelembab dari negeri kangguru, Australia, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser. Ngomong-ngomong soal memilih pelembab emang susah susah gampang, terutama untuk kulit cenderung kering dan sensitif seperti aku, karena menurutku salah satu ciri… Continue reading Kulit Sehat, Lembut dan Halus dengan Redwin Sorbolene Moisturiser