Beauty Review · Makeup

[REVIEW] Catrice Cosmetics (Bronzer, Blusher & Highlighter)

Haaaai!! Lumayan lama juga belum ngupdate blog terhitung sejak postingan terakhir bulan lalu -_- Soalnya sempet sakit juga selama beberapa minggu kemarin (sekarang juga masih proses pemulihan), jadi baru sempet hari ini.

Btw, aku punya Catrice Cosmetics udah dari beberapa waktu lalu waktu nitip temen pas dia liburan di Bandung (yakali di Malang belum ada huuu). Aku beli bronzer, blusher, sama highlighter nya, dan harganya cukup terjangkau (lupa-lupa inget deh harganya sekitar 80k (?) under 100k deh). Yaude langsung cusss ke review yaa!

Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder in Medium Bronze

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Bronzer nya Catrice setauku ada 2 shade dan aku memilih medium bronze. Kemasannya dari plastik, agak ringkih juga karena plastiknya nggak kokoh kokoh banget. Sayangnya juga tulisan di cover atas si bronzer nya juga cepet ilang jadi kudu cepet-cepet di foto sebelum dia memudar 😦 Dan satu lagi, saat bronzer dibuka di samping produk terkesan ‘kayak bukan produk baru’ yang bikin aku agak kecewa -_-

Tapi dibalik kekurangannya, si Catrice Sun Glow Matt Bronzing Powder ini pigmentasinya bagus (re: pigmented). Bingung juga sih awalnya milih shade yg medium atau yang light, karena wajahku somehow keliatan putih cerah, kadang juga engga -_- akhirnya pilih amannya ke medium deh.

Rating? 4 of 5!

Catrice Illuminating Blush in La Vie En Rose

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Produk kedua yang aku review adalah blusher nya. Aku lebih suka blush-on dalam bentuk powder daripada cream, jadi terbelilah Illuminating Blush ini. Aku pilih shade La Vie En Rose ini karena ada embel-embel “rose” nya -_- ekspektasiku akan blushing rosy gitu, ehhh ternyata…nggak begitu pigmented dan kudu beberapa kali pulas biar warnanya agak keliatan -_- Packagingnya juga sama seperti si bronzer dari plastik dan tulisan di bagian atas produk rawan ‘hilang’. Tapi, untuk yang suka blusher dengan warna sheer bisa cobain Illuminating Blush nya Catrice.

Rating? 3 of 5!

Catrice High Glow Mineral Highlighting Powder in Light Infusion

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Processed with VSCO with s2 preset

Produk ketiga dari Catrice yang aku beli adalah highlighter nya. Highlighter nya agak ‘nggembung’ gitu hmm mungkin mirip elf baked highlighter (?) dan shimmer nya juga hasilnya bagus di wajahku, biasanya aku pake untuk sehari-hari karena aku ngerasanya dia nggak ‘heboh’. Untuk kemasan, sama seperti bronzer dan blusher nya.

Rating? 4 of 5!

Swatches

Ini perbandingan saat di bawah cahaya matahari (kiri) dan di tempat semi-indoor garasi (kanan). Untuk bronzer dan highlighter gak ada masalah untuk di swatch karena 2 produk ini pigmentasinya cukup bagus dibanding blusher yang harus beberapa kali di swatch biar keliatan.

Hasilnya di wajahku?

Processed with VSCO with a2 presetProcessed with VSCO with a2 preset

Jeng jeeeeng….. Gimana menurut kalian? 😀

Thanks udah mampir dan nyempetin baca blog ku. Semoga bermanfaat! See you on my next post 😀

11 thoughts on “[REVIEW] Catrice Cosmetics (Bronzer, Blusher & Highlighter)

Leave a comment