softlens

[REVIEW] Dream Color 1 Tokyo Grey

Haaai semuanya! Mumpung lagi on fire aku mau nyicil ngepost blog biar gak makin numpuk huhu. Sebenernya masih ada beberapa barang yang belum aku post -_- semoga dalam waktu dekat bisa banyak nyicil deh.

Kembali ke review, kali ini aku mau membahas softlens yang akhir-akhir ini aku pake yaitu dari Dream Color 1. Sebelumnya aku udah pernah ngepost nobluk brown tapi entah gimana kok salah satu lensanya bikin mataku pedih dan merah pake banget, akhirnya aku anggurin -_- Kemudian aku membeli lagi softlens yang jelas bukan nobluk lagi, dan pilihanku jatuh ke Dreamcolor Tokyo Gray.

Processed with VSCOcam
Dreamcolor1 Tokyo Gray

Jadi ceritanya aku pesen softlens ini beberapa hari sebelum aku pergi ke Jakarta beberapa waktu lalu. Iya, pesennya mepet banget dan estimasinya kemungkinan hari yang sama pas aku berangkat -_- alhamdulillah nya, si Dreamcolor1 Tokyo Gray udah diantar kurir beberapa jam sebelum aku berangkat hahaaa. Karena aku kepo dan excited, aku bawa deh si softlens nya ikut ke Jakarta (jadi foto-foto produknya yaaa apa adanya gini hehe)

Processed with VSCOcam
Bagian atas softlens
Processed with VSCOcam
Penampakan Dreamcolor1 Tokyo Gray dari bawah botol

Warnanya bagus, karena warna lensa kesukaanku masih warna abu-abu hehe. Ring luarnya warna abu-abu tua gitu, dan warnanya 3 tones (?). Soal kenyamanan, lensa ini nyamaaan sekali dibanding nobluk ku yang rasanya agak tebel, ngganjel, dan bikin mataku merah luar biasa 😦 Aku udah make lensa ini di postingan review PIXY TWC Cover Smooth beberapa waktu lalu. Di postingan PIXY aku make bedak sama softlens nya lebih dari 10 jam dan itu ga pake tetes mata sama sekali ataupun di rendem ulang terus dipake lagi. Cuma, kalo udah masuk 10 jam, mataku udah mulai capek dan mulai ngeblur gitu, wajar sih tapi selebihnya softlens ini nyaman!

Hasilnya di mataku……

Processed with VSCOcam
Tanpa flash
Processed with VSCOcam
Flash

Menurutku, sekilas Dreamcolor1 Tokyo Gray ini mirip sama EOS Luna Grey yang pernah aku review dulu, dipakenya abu tua gitu di mata, natural, cuma warna outer ring nya beda, EOS Luna item, si Tokyo Gray ini abu-abu tua. Hmm, sama setelah aku liat-liat lagi motifnya mirip Eye Candy Belle (?) cmiiw ya hehe, menurutku sihh, cuman ini lensanya lebih ‘gelap’ dibanding Eye Candy seri Belle yang warnanya terang (pernah pake yg warna blue grey beberapa waktu lalu)

Processed with VSCOcam with g3 preset

 

 

Processed with VSCOcam with g3 preset
Belum lengkap rasanya kalo ga masukin foto selfie…………..

Conclusion

Pros:

+ Affordable

+ Nyaman up to 10+ hours

+ Lensa tipis, ga ngganjel

+ Warnanya bagus dan natural

Cons:

– Motifnya mirip EOS/Eye Candy, alias mainstream (?)

Rating? 4,8 of 5!

Makasih udah mampir di blogku, My Beauty Elixir! Boleh dong mampir ke page Facebook ku hehehe. See you on my next post πŸ˜€

 

 

Leave a Reply

