Beauty Review · Makeup

[REVIEW] Maybelline HyperSharp Liner

Haaaai lagiii! Selamat Idul Adha bagi yang merayakan πŸ˜€ alhamdulillah panen daging sampe beberapa minggu kedepan (yakali pengen berat badan naik juga hiks). Mumpung lagi semangat update blog, kali ini aku mau review tentang eyeliner yang aku pake dalam beberapa tahun belakangan, yaitu Maybelline Hypersharp Liner. Ini kali kedua aku repurchase eyeliner ini. Aku lupa kali pertama beli si eyeliner ini kapan haha, mungkin setahun yang lalu? Intinya awet banget, padahal aku termasuk yang lumayan sering pake eyeliner.

Processed with VSCOcam with lv01 preset

Eyeliner Maybelline ini berbentuk spidol dan kuasnya tipis, tapi aku suka karena dipakai tipis di mata aja udah bagus, tampilan bold juga bisa! Ada dua jenis setauku, satunya apaya namanya -_- ada wing wing nya, kuasnya lebih gede dan tutupnya berwarna ungu. Sebenernya sempet kesusahan juga cari eyeliner ini, udah ke counter di mall sampe mini market juga belum dapet dapet (kalopun ada, adanya yang ungu), sampe besoknya diniatin hunting alhamdulillah dapet! Hahaaaa. Oya, untuk harganya sendiri termasuk murce mengingat mungkin hampir setahun/lebih dari setahun baru habis (di aku).

Processed with VSCOcam with a6 preset

Ini si eyeliner nya aku pake tipis aja. Kusuka karena hasilnya naturaaal! Hmm kalo ketahanannya sendiri ngga begitu merhatiin, mungkin sekitar 2/3 jam mulai luntur sedikit dibawah mataku (eyelid ku termasuk berminyak). Menurutku, si Maybelline Hypersharp Liner ini ngga begitu waterproof/sweat-proof/usek-proof, karena beberapa jam dipake di bawah mataku udah mulai luntur, tapi fine fine aja karena bisa dibawa wudhu (kalo waterproof mungkin akan aku pakai saat datang bulan). Oya kalo misalnya pas gambar kecoret atau sedikit meluber dari bentuk eyeliner yang dipingnin, dihapus dikit pake cotton buds + VCO udah bisa ilang dan bisa gambar eyeliner lagi (intinya gampang dibersihkan heheΒ  -_- usahakan juga gada sisa VCO ya biarΒ eyelinerΒ nya ‘nempel’ lagi)

Processed with VSCOcam with lv01 preset

Processed with VSCOcam with lv01 preset

Conclusion:

Pros:

+ Affordable

+ Kuasnya tipis, gampang ngegambar di mata

+Aaaweeet

+ Natural look/bold look bisya!

+ Travel friendly

Cons:

– Beberapa jam dipake lumayan luntur sedikit (yang eyelid nya cenderung berminyak)

– Ngga begitu waterproof/sweat-proof/usek-proof

Rating? 4,5 of 5!

4 thoughts on “[REVIEW] Maybelline HyperSharp Liner

Leave a Reply

