softlens

[REVIEW] Dreamcon Dream Color 1 Nobluk “Brown”

Haaai, lamaaa belum update postingan blog lagi huhu. Walaupun udah selesai sidang skripsi tapi ternyata masih sibuk ngurus ini itu yang belum kelar kelar. Mumpung sekarang lagi pengen nulis lagi, kali ini aku mau share softlens dari Dreamcon yaitu Dream Color 1 Nobluk. Sebelumnya, aku pake eos luna, selengkapnya baca di sini. Karena eos luna ku sobek….jadilah aku mau coba softlens lain dengan warna yang beda dari yang sebelumnya.

Processed with VSCOcam

Seharusnya ada box ungu bertuliskan Nobluk sih ya (ngincer box nya karena unyu dan warnanya ungu hehe), cuman karena seller tempat aku beli softens ini katanya abis yaudade yang dikirim botolnya aja. Oiya, FYI, beware of fake Nobluk, ciri-ciri asli dan palsunya bisa gugling πŸ˜€

Botolnya pun cute dan ada paduan warna ungu dan pink, tulisannya tulisan Thai gitu tapi dibelakang botol ada tulisan Made In Korea.Β  Nobluk sendiri setauku ada 2 macam, Nobluk dan Nobluk Mini, diameternya masing-masing 14,5mm dan 14mm, ragam warnanya juga berbeda.

Processed with VSCOcam
Botol softlens bagian atas

Processed with VSCOcam

Processed with VSCOcam

Hati-hati juga ya saat membuka tutup botol softlens nya, karena kalau ‘kebeler‘ ya lumayan.

Processed with VSCOcam

Processed with VSCOcam

Sebenernya warna abu-abu nya juga bagus, cuman karena udah beberapa kali pake lens warna abu-abu jadi mau coba warna lain, jadilah aku pilih warna brown. Nobluk sendiri nggak ada ring hitam, mungkin hasilnya akan lebih terlihat natural. Tapiii sepertinya aku belum bisa jauh-jauh dari lens berwarna abu-abu, karena menurutku Nobluk brown ini kurang ‘terlihat’ di mataku.

Processed with VSCOcam
Semoga detail pattern nya Nobluk keliatan karena engga di zoom T.T

Hasilnya di mataku…..hmmm kayak engga pake softlens sih saking naturalnya.

Processed with VSCOcam
Nobluk Brown with flash

Tapiii, begitu di flash langsung dah keliatan warnanya hoho. Saat dipakai, softlens nyaΒ  nyaman dan aku pake kurang lebih 8 jam masih lumayan lah dipakenya, tapi kalo mata udah pegel yaaa dilepas, direndem bentar, trus dipake lagi.

Pernah ada satu kesalahan dimana aku yang termasuk newbie per-softlens-an ini ga bawa peralatan softlens, baik itu cairan dan wadahnya. Karena mataku pegel dan pengen tidur sebentar (ceritanya dirumah temen), dan aku takut kalo softlens dibawa tidur beresiko aneh-aneh, jadilah aku lepas dan taruh softlens nya di tisu yang udah dikasih air (kenapa ga pake gelas aja coba, ga kepikiran). Daaan setelah bangun mau pake itu softlens, sedihnyaaaa Nobluk ku sedikit mengkerut hahaha -_- sayang banget baru berapa hari beli udah harus dibuang -_- Tapi setelah aku rendem dan coba pake lagi (awalnya sempet perih), alhamdulillah softlens ya baik-baik saja hehe. Pelajaran baru buatku mending ribet bawa perlengkapan softlens daripada kejadian kek aku ya. Pas udah nyampe rumah aku rendem lagi softlens nya dan besoknya udah bisa dipake lagi :’D

Conclusion

Pros:

+Natural look for daily use

+Nyaman hingga kurleb 8 jam

+Pilihan warnanya banyak

Cons:

-Kurang ‘terlihat’ di mataku, tapi cucok buat kalian yang menyukai warna natural seperti brown ini!

Rating? 4 of 5!

Terimakasih telah mampir dan membaca blog-ku My Beauty Elixir! ❀

 

3 thoughts on “[REVIEW] Dreamcon Dream Color 1 Nobluk “Brown”

    1. Benar! Abu-abu nya bikin penasaran sih huhu, jadi ambil aman brown. Cobain, beb, hihi. Kita gray lens team :p

      Btw aku mau follow blogmu kok gabisa ya huhu

      Like

Leave a Reply

