Uncategorized

[REVIEW] LT Pro Multi Reflection Eye Liner in Sparkling Red & Sparkling Green

Haaaai! Bulan ini mulai kerasa sibuknya ngurus skripsi karena bentar lagi dah mau sidang hehehe, mohon doanya yaa semoga bisa lulus dengan nilai memuaskan amiiin. Nah, berhubung lagi senggang dan kepengen nambah postingan di blog, kali ini aku mau review LT Pro Multi Reflection Eyeliner, aku punya dua warna, sparkling red dan sparkling green.

Menurutku produk-produk LT Pro ini bagus bagus hehe, aku pernah coba shade and tint itu bagus! Warnanya pigmented dan bikin idungku makin mancung gitu deh, bagus juga buat contouring walaupun highlight nya ga begitu keliatan, boleh lah dicoba, apalagi aku yang termasuk newbie di makeup makeup-an. Trus, lip cream nya juga lumayan bagus, wanginya enak, matte finish, ngelembabin juga, dan warnanya bagus-bagus! :3

Balik lagi ke judul, eyeliner dari LT Pro ini berbentuk pensil yang bisa diraut kalo udah tumpul. Berat produk ini 1,14g.

Processed with VSCOcam
Tadaaa~ ini dia penampakannya!

Awalnya kupikir, “apa iya ya bagus?”, “paling ya eyeliner pensil gitu gitu aja”. Pas buka tutupnya mikir lagi, “warna apa ini *kayak ga meyakinkan*”, dll dll. HAHAHA.

Processed with VSCOcam
LT Pro Multi Reflection Eye Liner in Sparkling Red

Nah, mungkin ada yang ‘mbatin’ merah darimananya….. Aku kira awalnya ini eyeliner warna putih, yakali udah punya tapi terlanjur dibuka plastiknya, karena kepo dalemnya hehe -_- ini udah tumpul soalnya aku pake pas kondangan tempo hari sekalian coba coba.

Processed with VSCOcam
LT Pro Multi Reflection Eye Liner in Sparkling Green

Nah, warna ini juga yang awalnya aku mikir, “ini pangkal pensilnya warna abu-abu kok bisa tertulis ijo sih?”. Pas kemasan dibuka, “Kayaknya warna ini keemasan gitu deh”, dll, dll hahaaa.

Processed with VSCOcam
Swatch LT Pro Multi Reflection Eyeliner in Sparkling Green

Keemasan emang yaa warnanya, entahlah kalau di tiap orang bisa beda warna. Tapi begitu aku apply beberapa kali di tanganku lama-lama aku suka sparkling nya, baguuuus dan pigmented, gampang dibaurin juga. *setelah nyoba*. “Ooohhh, bagus ya ternyata…”.

Processed with VSCOcam
Atas: Sparkling Green, Bawah: Sparkling Red

Sparkling red adalah warna pink, bukan merah… mungkin maksudnya merah muda… Tapi aku suka kok hehe, warnanya pigmented walaupun beberapa kali di apply biar keliatan, dan sparkling nya ituloh aku sukaaaa!

Processed with VSCOcam with a6 preset
Hasil pemakaian LT Pro Multi Reflection Eye Liner. Mata bagian atas: sparkling red, mata bagian bawah: sparkling green.

Semoga keliatan yaa bedanya di mataku hehehe. Aku apply si eyeliner ini gapake primer, cumanย ditebelin beberapa kali sesuai selera biar keliatan, cucok!

Processed with VSCOcam

Kalo foto dari jauh ga keliatan ya sparkling nya -_- entah aku yang kurang tebel makenya atau gimana. Kalo diliat langsung bagus kok!

Overall,

Pros:

+ Sparkling nya bagus!

+ Pigmented

+ Gampang di blend

+ Kalo udah tumpul tinggal di raut

 

Cons:

– Kemasan luar dan warna pensil aslinya agak ‘menipu’

– Butuh beberapa kali apply biar ‘keliatan’ kalo di foto.

 

Rating? 4,5 of 5!

 

 

 

One thought on “[REVIEW] LT Pro Multi Reflection Eye Liner in Sparkling Red & Sparkling Green

Leave a Reply

