Uncategorized

[REVIEW] L.A Girl Pro Conceal in Orange Corrector

Hai semua! Lama belum update postingan lagi hehe. Nah, kali ini aku mau review concealer yang udah ngehits dari beberapa tahun lalu tapi baru tertarik baru-baru ini. Sesuai dengan judulnya, brand yang mau aku bahas adalah dari L.A Girl. Aku butuh concealer yang bisa menutupi dark circles karena lingkar hitam mataku lumayan keliatan jelas. Pernah coba beberapa brand tapi belum ada yang cocok. Ya yang ga ngefek nutupin dark circles lah, yang bikin perih kulit sekitar mataku lah, dan lain-lain.

Setelah browsing sana sini akhirnya aku memutuskan untuk mencoba L.A Girl Pro Conceal shade orange corrector. Se ngefek apasih nutupin lingkar hitam mataku? Apa iya High Definition Concealer sesuai dengan tagline nya? Yashhh langsung aja deh!

Processed with VSCOcam
Penampakan L.A Girl Pro Conceal shade Orange Corrector

Terbuat dari plastik dan bentuknya memanjang. Berat produk ini 8gr, tapi menurutku bisa lama abisnya karena daerah bawah mata aja kan yang butuh di koreksi.

Processed with VSCOcam
Bagian belakang si orange corrector *maap kameranya kurang fokus*

Walaupun agak kabur dikit gambarnya semoga masih keliatan dikit-dikit ya hehe -_-

Processed with VSCOcam
Open up!

Aplikator dari L.A Girl Pro Conceal ini adalah kuas, jadi kalo pake dioles-oles aja ke daerah yang bermasalah. Dan mencetnya pelan-pelan aja pake perasaan (halah) biar isinya ga meluber dan kebuang percuma.

Processed with VSCOcam

Kucelnyaaa -_- ini foto diambil tadi sore yang sebenernya udah ga banget buat di foto tapi berhubung kepo samaย concealerย ini dan sekalian mau post ke blog yaudadeee. Concealer nya aku aplikasikan di lingkar mataku yang butuh di koreksi trus diratain deh bisa pake brush khusus concealer, sponge, atau tangan. Kalo kuas bawaannya si L.A Girl ini menurutku bagusnya untuk ngeluarin produk aja, kalo aplikatornya dibuat ngeratain si concealer nya takutnya kepencet-pencet.

Processed with VSCOcam

Nahhh ini sebelum sesudah pake L.A Girl Pro Conceal Orange Corrector! Lumayan nutupin dark circles dan pakenya dikit aja trus diratain jadinya bagus! Setelah pake orange corrector aku timpa bb cream, ditimpa lagi sama cushion, ditimpa lagi sm bedak tabur biar makin nempel di kulit dan rata. Oya before after ini gapake filter, jadi emang apa adanya buat bandingin sebagus apa si orange corrector di aku. Dan fotonya juga aku gak nyengir karena kalo nyengir dark circles ku engga keliatan.

Processed with VSCOcam
Senyum tipis-tipis *apadeh* -_-

Selfie, selfie………..

Final thoughts!

Pros:

-Murah

-Medium to full coverage

-Ga bikin kulit iritasi

-Irit, pakenya dikit aja udah bisa menutupi lingkar mata yang item (tergantung kondisi masing-masing)

Cons:

Tricky ngeluarin isi produknya biar ga kebanyakan

-Mempertegas dry patches di sekitar mataku, bisa diakalin moisturizer atau bedak padat.

Rating?

4,5 of 5

Processed with VSCOcam
Conceal like a pro!
5 thoughts on “[REVIEW] L.A Girl Pro Conceal in Orange Corrector

    1. Creamy beige kayaknya terang ya takut ga match di kulit aku huhu jadi awal percobaan cobain orange corrector dulu. Yok coba corrector nya, Gad! Worth to buy, worth to try. Thanks udah mampir :3

      Like

  1. zahra, aku suka banget corrector nya la girl yang ini ^^ aku punya sebiji dan rasanya entah kapan mau habis. huahahaha ya abisnyaaaa make cuma seuprit gitu buat under eye.

    Like

    1. Hai, Sherly! Iyanih baru coba pertama kali suka dan emang bagus hehe kirain sama aja sama brand brand yang udah pernah aku coba. Iya kaan hemaat hahahaha pakenya dikit harganya murce :p

      Thanks udah mampir!

      Like

  2. Aku sukaaaa banget sama orange corrector nya LA Girl. Holy grail. Gak pakai ini kaya zombie dah XD

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    Like

Leave a Reply

