Uncategorized

[REVIEW] Hello Hair Hydrating Mask

Hai! Berhubung foto-foto sudah menumpuk dan banyak produk yang belum aku post, kali ini aku mau review salah satu beauty brand dari Australia, yaitu Hello Hair. Bukan kali pertama aku mencoba beauty brand asal negara kanguru ini, sebelumnya aku pernah coba Frank Scrub yang varian original, tapi berhubung si Frank udah mau abis jadiii yaa… Continue reading [REVIEW] Hello Hair Hydrating Mask

Uncategorized

[REVIEW] EOS Luna Grey

Hai! Malem-malem gini bukannya bobo malah ngeblog hehe. Kali ini aku pengen bahas pendukung makeup disamping makeup itu sendiri (?). Adalah contact lens yang menurutku booster untuk daily makeup ataupun heavy makeup hehe. Aku termasuk newbie di per-softlens-an. Jadi dulu aku kira softlens dengan kadar air tinggi itu bikin mata ga cepet kering, ternyata setelah… Continue reading [REVIEW] EOS Luna Grey

Uncategorized

[REVIEW] Etude House Dear Darling Lip Tint Vampire Red

Hai semua! Nulis blog emang ga liat waktu ya haha, asal ada mood dan foto-foto produk lengkap langsung deh cus mau nulis. Kali ini aku mau review salah satu lip tint yg sebenernya udah booming dari beberapa tahun yg lalu. Karena baru tertarik nyoba dan gugling sana sini akhinya aku beli juga deh, iyaps, Etude… Continue reading [REVIEW] Etude House Dear Darling Lip Tint Vampire Red

Uncategorized

[REVIEW] Cetaphil Moisturizer Cream

Hai lagi! Ini post kedua untuk Cetaphil ya, dipisah supaya lebih fokus ke produk yang akan aku review hehe, biar ga pegel juga kalo baca tulisan banyak banyak. Produk Cetaphil kedua yang mau aku review adalah moisturizing cream. Ini dia penampakan si moisturizing cream nya Cetaphil, beratnya 100g. Penggunaannya bisa untuk wajah dan tubuh. Tapi… Continue reading [REVIEW] Cetaphil Moisturizer Cream

Uncategorized

[REVIEW] Cetaphil Gentle Skin Cleanser

Hai semua! Akhir-akhir ini jadi jarang nulis hehe, maklum mahasiswa tingkat akhir pikiran kemana-mana akhirnya blog terabaikan. Lanjut ke review, beberapa waktu lalu Cetaphil mengirimkan 2 produknya kerumahku. Sebelumnya memang ada semacam kuis di salah satu media sosial dan aku termasuk pemenangnya dan mendapatkan Cetaphil Gentle Skin Cleanser dan Moisturizer Cream. Ini dia penampakan 2… Continue reading [REVIEW] Cetaphil Gentle Skin Cleanser