Uncategorized

[REVIEW] Missha x Line Friends M Magic Cushion (Brown)

Hai lagi! Lagi-lagi blogging lagi ya hehe alhamdulillah mumpung masih sempet, dan di kamar juga ada beberapa kosmetik dan skincare yang belum sempet aku share, bahkan ada yang udah mau abis dan belum aku upload blog.

Hari ini aku mau review Missha M Magic Cushion yang Line Friends edition. Beberapa waktu lalu booming booming nya ya haha, aku-pun kepincut juga deh, sekalian nyoba makeup dalam bentuk cushion, pakenya ditepuk-tepuk trus jadinya muyus kek orang korea sono 😦

image

Karena aku termasuk oily skin, jadi belinya yang Brown, hasilnya juga matte, sementara Sally untuk kulit cenderung kering (dewy finish). Shade yang aku pake nomer #23 (natural beige). Cushion ini dulu aku belinya waktu dapet refill 3 pcs (termasuk yang didalem cushion), kalo versi terbarunya sekarang setauku cuman dapet 2, tapi cukup untuk berbulan-bulan kok!

image

Nah, ini penampakan selanjutnya, pas si Brown dibuka, ada puff nya didalemnya (yaiyalah, Dil…keliatan haha). Packaging nya dari plastik, saranku kalo mau dibawa bepergian mending bawa sekotaknya. Pengalamanku waktu bawa cushion ini tanpa ‘pengaman’ maka jadilah cushion ini tergesek-gesek barang-barang didalem tas atau kegesek sama kosmetik.

Dari segi wangi hmm susah dijelaskan ya lewat kata-kata, intinya wanginya ga terlalu tajem atau bau-bau yang berlebihan/aneh.

image

Praktisnya cushion ini berpori, jadi akan meminimalkan garis-garis halus kalo kita pake foundation, bb cream, cc cream, dsb yang liquid. Ditepuk-tepuk di wajah hasilnya bagus dan natural (matte finish). Abis pake cushion aku biasanya ditimpa loose powder biar makin bagus covering nya.

image

Ini swatchnya saat diaplikasikan di tanganku. Maafkan tangan belang ku ya kebanyakan main di panas panasan dan nyetir juga huhu, jadinya tetep putih juga ya, padahal udah beli shade yang paling gelap hiks, jadi aku biasa pake 1 layer aja karena gamau yang keliatan ‘dempul’ banget gicuu.

image

Nahhh, ini hasilnya setelah di blend. Keliatan bedanya? Ini aku pakenya 1 layer ya jadi ga begitu keliatan putihnya.

Pros:
– Termasuk murah karena dapet 3 refill
– Medium coverage, bisa mengurangi redness dan bekas jerawat (gak semua karena aku pakenya 1 layer)
– Oil control nya lumayan bagus, tetep touch up lagi di bagian T-zone
– Hemat berbulan-bulan, mengingat 1 refill aja belum abis abis HAHA

Cons:
– Kalo kondisi muka lagi ga ‘bagus’ bisa bikin breakout/malah memperlihatkan detail kecil dari wajah (re: whiteheads)

Rating? 3,8/5

2 thoughts on “[REVIEW] Missha x Line Friends M Magic Cushion (Brown)

  1. Kalo misalnya kulit kita sawo matang,cocok gak ya pake shade 23 kak? Takutnya nanti hasil kek pucet abuabu gtu wkwk
    Btw niceee post kak πŸ™‚

    Like

    1. Cucok juga kok hehe asal ga ber layer layer ya, di tap tipis aja, bisa diakalin pake bedak transparent, aku pake nomer 23 ini masih njomplang sm kulit asliku huhu. Atau bisa cari cushion yg shade banyak kayak laneige gituu biar lebih pas πŸ˜€

      Thankyou dah mampir :*

      Like

Leave a Reply

