Beauty Review · concealer · Makeup

[REVIEW] The Saem Cover Perfection Tip Concealer shade 1.5 Natural Beige

Hai! Ngomongin soal makeup, kali ini aku akan membahas makeup untuk menutupi dark circles yang bisa jadi membuat penampilan kita keliatan kurang seger dan bisa jadi juga membuat usia terlihat lebih tua. Yap, concealer! Namun kadang pilih-pilih concealer juga perlu pengalaman. Mulai caritau review bahkan ke konter untuk colak-colek produknya langsung. Tapi kadang suka ga pas… Continue reading [REVIEW] The Saem Cover Perfection Tip Concealer shade 1.5 Natural Beige

Beauty Review · lip tint · lipstick · Makeup

[REVIEW] Peripera Peri’s Ink Velvet #6 Celeb Deep Rose

Hai! Sesuai judul review kali ini aku akan membahas lip makeup dari salah satu brand yang udah terkenal yaitu Peripera. Sebenernya udah lama juga aku kepo dan ngincer lip tint dari Peripera ini cuman gatau kenapa kayak batal terus sampe akhirnya alhamdulillah terbelilah ink velvet ini. Lip makeup dari Peripera sendiri juga banyak, ada yang water tint, marker, ada… Continue reading [REVIEW] Peripera Peri’s Ink Velvet #6 Celeb Deep Rose

Beauty Review · lipstick · Makeup

[REVIEW] The Balm Meet Matt(e) Hughes Committed 

Hai! Kali ini aku akan mereview liquid lipstick dengan nuansa nude dari The Balm.  Udah lama juga aku ngga pake liquid lipstick karena di kamar masih ada beberapa lip tint dan matte lipstick yang belom abis jadi mengurangi kemubaziran untuk beli lagi 😂 Trus, suatu ketika, aku dihadiahi sebuah liquid lipstick saat ulangtahunku beberapa waktu lalu, wah! Alhamdulillah… Continue reading [REVIEW] The Balm Meet Matt(e) Hughes Committed 

Beauty Review · softlens

[REVIEW] Sweety Plus Lamune Gray

Hai lagi! Bulan ini kayaknya aku ngebut banyak review haha soalnya mumpung sempet juga. Kali ini aku mau me-review softlens yang (masih) berwarna abu-abu, tapi kali ini warna abu-abunya cukup terang, jadi kalau kalian belum terbiasa pake softlens berwarna terang (kayak aku) yaaa sepertinya ini bukan untuk kalian. Wadah softlens nya masih tetep seperti Sweety… Continue reading [REVIEW] Sweety Plus Lamune Gray

Acne problems · Beauty Review · face mask · sensitive skin · skincare

[REVIEW] The Face Shop The Solution Face Mask (Soothing & Pore Care)

Hai hai! Ngomongin skincare kayaknya ga ada habisnya ya. Kali ini aku mau me-review sheet mask yang sejauh ini aku sukaaaa baaaanget! Yak, sesuai judul lah yaa sheet mask dari The Face Shop ini aku pakai beberapa minggu lalu dan efeknya menurutku ngena banget. Dan yang paling penting adalah dia cocok untuk kulit sensitif! The Face… Continue reading [REVIEW] The Face Shop The Solution Face Mask (Soothing & Pore Care)

face mask · skincare

[REVIEW] Innisfree It’s Real Squeeze Mask Kiwi

Akhir-akhir ini aku jadi lumayan sering pake sheet mask untuk perawatan kulit di malam hari. Tapi belum setiap hari karena kendala di budget wkwk dan sambil mencari yang paling pas di kulitku. Kali ini aku mau me-review secara singkat sheet mask salah satu merek dari korea yaitu Innisfree. Dan varian yang akan aku review adalah yang kiwi. Kenapa?… Continue reading [REVIEW] Innisfree It’s Real Squeeze Mask Kiwi

Beauty Review · sensitive skin · skincare · Uncategorized

[SPONSORED] Review Natur-e Surprise Box!

Hai! Maaf baru sempet update blog lagi karena bulan lalu beberapa minggu aku sakit dan beberapa minggu sisanya aku sambi ngolshop dan belum sempet sempet juga update padahal udah ada fotonya di kamera huhu. Bulan lalu Natur-e Indonesia mengirimkan aku surprise box yang dimana emang datangnya surprise banget karena ga terduga tiba-tiba udah dateng aja dan box nya cukup besaaar (soalnya aku ga… Continue reading [SPONSORED] Review Natur-e Surprise Box!